Kamis, 24 Februari 2011

Harian 2

saat pulang sekolah pun tiba. kurasa rasa itu perlahan memudar dari tubuhku. dan segera ku tapakkan sejenak langkah ku menuju gerbang sekolah guna menunggu antar jemput ku.

terasa dingin menyelimuti tubuhku saat itu. namun karena canda tawa, rasa itu hilang membawa rasa sakitku sebelumnya. dan kini suasana berubah menjadi hangat. hingga terpintas sejank di pikiran ku.

yah.... dia.... Tusy... tau kan?? dialah penghibur jiwa ku yang telah pergi meninggalkan ku. teringat ku sejeank akan kisah laluku bersamanya. 8 tahun bersamanya membuat aku merasa ada gejolak cinta yang mulai muncul. hingga aku di kelas 5 SD, aku selalu bersamanya.

namun setelah perpisahan masa SD, kita saling marah. dan ketika aku duduk di bangku kelas 1 SMP, aku tak pernah melihat sosoknya lagi sampai saat ini. yah... kalo di hitung mungkin hampir 3 tahun aku tak melihat sosoknya lagi.

dan setiap dia ada di Malang, sellau ku coba tuk menghubungi dia guna mengobati rasa rinduku. namun selalu gagal. selalu saja cobaan itu mencoba menghalangi niatku untuk berbicara padanya, walau hanya 1 patah kata.

* * * * *

kembali pada canda tawaku. setiap hujan datang, aku selalu ingin menyanyikan lagu yang berjudul Hujan. aku beri 1 bait lirikny adi bawah ini ya...

" Aku selalu bahagia.
Saat hujan turun.
Karena aku dapat mengenangmu.
Untuk ku sendiri."

" Bagus gak? Semoga saja ya."ujar ku dalam benak kecilku.

Tak beberapa menit kemudian, antar jemput ku datang. Aku pun segera bernajak. Dan aku pun mulai melambaikan tanganku pada temanku.

Dalam alur panjang setiap perjalananku, selalu rasa cinta itu mulai membuatku rindu masa lalu. Walau kini ada suatu rasa sakit yang selalu membuat otakku bubar. api aku masih dapat merasakan kasihnya itu, walau hanya sepucuk embun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar