Senin, 17 Oktober 2011

Harian 8

huaah.... lama banget ya aku nggak buka blog aku. kangen deh rasanya sama tampilan blog aku, dan juga yang pasti aku juga kangen sama isi blog aku. btw, gimana nih kabar kalian? yang pasti baik aja kan?? yeah.. harus baik lah..harus bisa jaga kesehatan..

friend.... curhat lagi dund... kalian tau nggak. kemarin aku itu ikut lomba tulius cerpen. kalian tau nggak apa yang aku rasain? aku seneng banget aku bisa ikut lomba tulis cerpen itu.. tapi aku juga takut. takut kalau kalah. yah walaupun kalah menang itu sama aja, tapi kan itu juga demi nama baik kelas aku. kalau aku bisa buat nama kelas ku terangkat tinggi.... wuaah.... hebat aku..

kalian tau nggak,, aku pengen menang cz hadiah ituuuu..............  FREE PASS ke jatimpark... siapa lagi yang nggak pengen.. lagian aku juga udah lama nggak ke jatimpark... uum.... bayangin.. jatimpark kan permainannya bagus... makanya aku pengen kesana lagi.. yah.. walaupun aku udah sering ke sana. tapi aku kan udah lama nggak ke sana. makanya aku pengen ke sana lagi..

owh ya prend... kalian tau nggak,, aku juga punya kabar baik lho buat kalian,, aku lho balikan sama wisam....... aaarrgh...... seneng dech aku...seneng....
:D
:D
:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar