Selasa, 25 Oktober 2011

a cure for broken heart

2 hari lalu,,
adalah hari yang buat aku bener - bener tersayat...
dia marah - marah ke aku.
padahal dia kan juga tau,
aku lagi sakit.
malah di marahi kayak gitu.
bikin sakit hati.
setiap yang aku lakuin itu selalu salah...
nggak pernah bener di depan dia.
dan setelah dia marah besar ke aku,
dia ngucapin kata "PUTUS"
sakit hati banget..
aku kan nggak salah apa - apa.
aku nggak neglakuin apa - apa.
tapi dia malah mutusin aku.
jujur,
aku emang masih sayank sama dia.
tapi sikap dia sebenernya malah buat aku sakit hati kalau tetep aku terusin.
tapi aku sayank dia..
melebihi sayank ku ke semua orang kecuali mama dan papa ku tercinta.

hubungan selama 1 tahun 3 bulan ini serasa nggak ada apa - apanya setelah dia ucapin kata - kata itu.
aku sakit hati.
aku nangis.
rasanya seperti ada anak panah yang menancap di hati aku.
dan bekas nya nggak bisa hilang.
nggak bisa di hapus.
apa bingung..
apa yang harusnya aku lakuin.
aku itu sayank kamu..
tapi sikap kamu ke aku,,
semakin buat aku sakit hati..

permohonan ku itu hanya satu..
jangan marah ke aku lagi.
aku mau kamu nggak mudah marah.
dan aku mau,
hubungan kita jadi baik lagi kayak waktu kita bersahabat dulu....
T_T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar