Selasa, 01 Maret 2011

Harian 7

Ah.... Hari ini hari yang membuat hati ku gerah. Bingung. Dipikiranku sekarang hanya ada bayangan tentang drama speaking ku. Entah jdai hancur atau gak terjadi apa - apa.

* * * * *

Guru speaking udah datang. Siap - siap ampil deh. Berhasil gak ya? Ah hatiku mulai bertanya - tanya. Kelompok satu mulai tampil. Seru deh... Eits.... ha? Selesai? kelompok 2 gak tampil? Terus? Ha..? Kelompok 3 maju? Apa!! Aku belum siap. Dan kelompok ku belum siap. Ah... terpaksa maju.

"Prememory"

Hancur... Hemb... menyebalkan. Udah habis ini pelajaran paling nyebelin. Yah BK. Pelajaran yang bikin ngantuk. Lama lagi pelajarannya. Dan yang di pelajari juga itu - itu aja. Udah cara bicara orangnya gak naik gak turun. Datar terus...

* * * * *

Teet.... teet.... Bel istirahat mulai melantang kan suaranya. tapi guru itu blum juga keluar. Dan semakin membuatku dan juga temanku menjadi sangat illfeel. dan akhirnya, anak - anak mulai mengeluh. Dan mungkin karena keluhan itu, guru itu keluar. Ah.. lega akhirnya. Bisa nyante sambil liat anak - anak cowok main bekel. Lucu kali ya...

* * * * *

Um... Lapar... Krucuk - krucuk perut ku. Mau ngajak temen, dia gak mau. terus di ajak kelompokkan bareng juga gak mau. Um.... kenapa ya. Mereka mau ngajak aku kalo mereka ada butuhnya aja. Kalo gak ada butuhnya, di buang kayak sampah.

Aku itu juga manusia. Bukan hewan yang bisa di manfaatin aja. aku juga punya perasaan, yang akan hancur bila disakiti. Tapi mereka gak pernah ngerti. Mereka hanya ingin orang lain yang mengerti perasaan mereka. Namun mereka tidak ingin mengerti perasaan orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar